Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Ev. Debby Basjir Melayani Gereja Glow Fellowship International Hong Kong




Hongkong, eBahana

Tidak pernah kebetulan Tuhan menempatkan kita atas suatu bangsa, karena Tuhan punya rencana supaya kita menjadi terang dan berkat bagi bangsa di mana kita ditempatkan-Nya. Itulah pesan penting yang disampaikan secara profetik oleh Ev. Debby Basjir dari nats Yesaya 60:1, “Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu. (2) Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang Tuhan terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.”

Bersama suaminya Daniel Adi Parjuna yang juga menjadi pemain keyboard, Ev. Debby yang dulu memiliki latar belakang non-Kristen itu datang dan melayani di GFI Hong Kong (Glow Fellowship International) yang digembalakan oleh pasangan suami istri, Ps. Jeanet dan Ps. Jonny Saren.Dalam Ibadah Raya Minggu pukul 10.00 pagi dan 15.30 sore, serta 2 sesi seminar yang biasa dilaksanakan di L’Hotel Causeway Bay, Ev. Debby bersaksi bagaimana Tuhan membawanya sampai memiliki iman dan keselamatan di dalam Kristus.

Puji Tuhan, Tuhan juga memanggil Ev. Debby untuk melayani-Nya sepenuh waktu. Selain panggilan-Nya sebagai penginjil Tuhan juga menaruh di hatinya untuk menciptakan lagu lagu baru. Bersyukur kepada Tuhan atas pelayanan hamba-Nya yang sangat memberkati. Soli Deo Gloria! SS/Yas



Leave a Reply