Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Dr. Morris Cerullo Minta Kembali ke Indonesia




Jakarta, eBahana

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Amerika Serikat untuk umat Kristen di Indonesia. Pasalnya, penginjil sekaligus pengkhotbah Dr. Morris Cerullo mendadak menyatakan ingin kembali mengunjungi Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pdt. Tony Mulia dalam sebuah jumpa pers di Gereja Kristen Bersinar El-Bethel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/8/2019). Kepada awak pers, Pdt. Tony mengaku dirinya juga sempat tidak percaya. Sampai akhirnya mendapat penegasan dari anggota tim inti pelayanan Dr. Morris Cerullo.

“Pada kunjungan terakhirnya ke Indonesia beberapa tahun lalu, Dr. Morris Cerullo sempat berkata tidak akan lagi datang ke sini. Entah apa maksudnya. Mungkin karena usianya yang semakin menua. Namun kita harus tahu kalau Dr. Morris Cerullo adalah seorang man of prayer. Kehidupannya tidak pernah jauh dari doa. Tiap kali akan melakukan atau memutuskan sesuatu, ia pasti akan membawanya lebih dulu dalam doa. Bahkan ada satu fakta unik tentang dirinya yang jarang diketahui public. Yaitu, ke mana pun ia pergi untuk melayani, pasti selalu minta disediakan satu ruangan khusus untuk berdoa.

Jadi kalau beberapa tahun lalu ia pernah berkata tidak akan lagi datang ke Indonesia, tapi sekarang ia mendadak mendesak ingin kembali ke Indonesia, pasti ada sesuatu yang khusus. Bukan kemauannya, melainkan maunya Tuhan. Terlebih tahun ini usianya menginjak 89 tahun. Apa itu? Pada saatnya nanti kita pasti akan tahu jawabannya.

Sebagai catatan, kita harus ingat akan apa yang terjadi pada kunjungan pertama Dr. Morris Cerullo ke Indonesia tahun 1972. Tidak ada yang tahu mengapa tahun itu ia datang. Namun setelah beberapa tahun, kita mendapat jawabannya. Kedatangannya telah memunculkan para tokoh Kristen seperti Pdt. Petrus Agung Purnomo, Pdt. Timotius Arifin, Pdt. Yeremia Rim, Pdt. Alex Abraham, dan Pdt. Niko Njotorahardjo,” urai Pdt. Tony Mulia.

Menurut rencana, Dr. Morris Cerullo akan menjadi pembicara dalam “Indonesia Conference of the Holy Spirit.” Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 September 2019 di Grand Ball Room, Lantai 10, Integrity Convention Center Mega Glodok Kemayoran, Jakarta. Tema yang akan diangkat adalah “Tetapi kepada tiap-tiap orang dikaruniakan pernyataan Roh untuk kepentingan bersama” (1 Kor. 12:7). Selain Dr. Morris Cerullo, akan ada juga pembicara lainnya yaitu Ps. Raymond Mooi, Ps. Gary Whetstone, Ps. Jose Carol dan Pdt. Tony Mulia.

Pdt. Gavin Chan, Wakil Ketua Panitia, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa acara ini akan diadakan secara terbatas. Untuk itu, bagi siapapun yang berminat harus mendaftarkan diri.

“Guna mendapat info lebih lanjut serta mendaftar, silahkan hubungi ibu Dewi di nomoro21-4584.1225 atau 0811-1919-6. Robby Go



Leave a Reply