Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Bethany Fresh Anointing Church Yogyakarta Peringati HUT ke-13: ‘Menuai Tanpa Batas’




Yogyakarta, eBahana

Momen pertambahan usia merupakan hal yang penting, demikian juga untuk Bethany Fresh Anointing (BFA) Church Yogyakarta. BFA Yogyakarta berdiri pada tahun 2007, dan tepat pada Jumat, 28 Februari 2020, Gereja BFA Yogyakarta genap berusia 13 tahun. Untuk memperingati hari istimewa tersebut, BFA Yogyakarta menggelar KKR Spiritual Breakthrough dengan tema ‘Menuai Tanpa Batas’.

Pada kesempatan tersebut, 284 jemaat turut hadir memadati ibadah spesial itu yang bertempat di BFA Center Yogyakarta, Jalan Raya Janti No. 100A Yogyakarta.

Pdt. Jusuf Roni yang hadir sebagai pembicara menyampaikan firman Tuhan dari Kitab Yeremia 17:5-8, Kejadian 26:12-13, dan Mazmur 61:3. “Seperti tagline BFA, yaitu imani, deklarasikan, alami, maka kita harus mengandalkan Tuhan untuk menjadi orang yang sangat diberkati Tuhan. Orang yang tidak mengandalkan Tuhan akan seperti semak belukar, yang maksudnya adalah tidak memiliki pengharapan-pengharapan yang baik. Sebab orang yang mengandalkan Tuhan akan dilindungi oleh Tuhan. Orang percaya selalu punya harapan,” jelasnya.

Pdt. Gerry Pake, M.A., selaku Gembala Satelit BFA Yogyakarta, dalam sambutannya menyatakan rasa syukurnya. “Saya bersyukur karena Tuhan, membuktikan karya Tuhan yang dahsyat dan ajaib, bersyukur untuk Gembala Senior Pdt. Agung Takariana, bersyukur untuk BFA Yogyakarta, Solo, dan Gunungkidul. Bagi saya, kesederhanaan itu indah, kelimpahan itu anugerah, anugerah dari Tuhan,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pdt. Rehabiyam Bilung, wakil dari hamba-hamba Tuhan se-Yogyakarta, menyampaikan sambutan dan ucapan selamat di hari bahagia BFA Yogyakarta. Yas



Leave a Reply