Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Bantuan LAI bagi Warga Sekitar di Nanggewer dan Bogor




Bogor Jawa Barat, eBahana

Banyaknya warga terimbas wabah Corona menjadi perhatian Lembaga Alkitab Indonesia (LAI). Sebagai bentuk kepedulian, LAI mengadakan program Dukungan Peduli Sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan percetakan Alkitab di Nanggewer (26/04/20) serta kantor Jl. A. Yani (27/04/20), Bogor, Jawa Barat.

Bantuan kepada warga Nanggewer diberikan oleh Dr. Sigit Triyono (Sekum LAI), Ka.Dep Produksi LAI Antonius Siahaan, MM (Ka. Dep. Produksi LAI), dan Rosida Dewi (Staf HRD LAI). Sedangkan bantuan kepada masyarakat di sekitar kantor Jl. A. Yani diserahkan oleh Sdr. Ette dan Sdri. Vicky (Staf Departemen Umum LAI). Penyerahan bantuan disaksikan langsung Lurah, Ketua RT, dan ketua RW setempat. Warga menyambut baik program ini. Pasalnya wabah Corona membuat warga mengalami kesulitan ekonomi. Ada yang terkena PHK, dirumahkan, harus menutup usahanya sementara, hingga gulung tikar.

Ketua RT 02 di Nanggewer mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat. Di sisi lain, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian semua elemen masyarakat terhadap situasi social yang terjadi di tengah masyarakat.

“Saya berharap wabah ini segera berlalu. Kiranya semua tetap menjaga kesehatan. Terima kasih,” katanya.

Saat dihubungi oleh Bahana, Dr. Sigit Triyono mengatakan ada 290 paket bantuan yang disalurkan pada masyarakat. Kemudian ada juga 100 paket bantuan untuk pensiunan staf LAI yang kurang mampu. Robby Go



Leave a Reply