Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Avengers End Game, Figth to Save the World




eBahana.com – Melanjutkan Avengers Infinity War, di mana kejadian setelah Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan memusnahkan 50% semua mahluk hidup di alam semesta. Akankah para Avengers berhasil mengalahkan Thanos? Jawabannya dapat dicari dalam film Avengers End Game.

Film yang masih menjadi sorotan publik ini sudah lebih dari 3 minggu tayang di bioskop. Film ini juga berhasil mengalahkan film “Titanic” dalam keunggulannya karena dikategorikan film terbesar di jajaran box office.

Film yang dikategorikan R 13 dalam bioskop ini, memiliki nilai-nilai positif yang terkandung dalam adegan-adegannya. Nilai-nilai persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Persahabatan yang terjalin antar anggota Avengers sangat erat dan kuat, terbukti untuk mendapatkan soul stone atau batu jiwa, Natasha Romanoff alias Black Widow dan Clint Barton alias Hawkeye sampai harus “berebut untuk mengorbankan diri/mati” dan akhirnya Natashalah yang tewas dalam scene tersebut. Semua Avengers berduka meratapi kematiannya, namun mereka segera bangkit untuk meneruskan perjuangan.

Tony Stark alias Iron Man pun tewas dalam pertempuran akhir itu, Tony tewas ketika berhasil merebut batu-batu dari tangan Thanos dan kemudian ia berhasil mengakhiri semuanya dan membuat kemenangan pada kubu Avengers. Duka yang mendalam kembali menyelimuti keluarga Avengers.

Demikianlah jiwa persahabatan, perjuangan dan pengorbanan yang mereka miliki, hal ini akhirnya dapat menyelamatkan seluruh dunia. Mereka tidak memikirkan kepentingan pribadi tapi mengutamakan keselamatan banyak manusia di alam semesta. Hal ini selaras dengan firman Tuhan yang tertulis dalam Matius 22:39, “Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.” Dbs/Yas



Leave a Reply