Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

35th Anniversary GKN Filadelfia: Rooted Deeper, Grow Higher

Yogyakarta, eBahana

Perjalanan sebuah gereja selama 35 tahun bukanlah hal yang mudah, untuk menghidupkan kembali api misi dan semangat cinta Tuhan, Gereja Kristen Nazarene Filadelfia (GKNF) Yogyakarta menyelenggarakan ibadah ucapan syukur dalam rangka ulang tahun GKNF yang ke 35 (21/10/18). Rooted Deeper Grow Higher, tema yang diangkat dalam ibadah tersebut. “Jadi temanya Rooted Deeper Grow Higher itu kita menganalogikan iman kita seperti tanaman, memang Kolose 2:6-7 Rasul Paulus memberikan ilustrasi iman itu seperti tanaman, di sana orang percaya harus berakar semakin dalam di dalam Kristus, tapi juga bertumbuh di dalam iman semakin tinggi,” ungkap  Pdt. Bakhoh Jatmiko, M.Th, salah satu gembala sidang GKNF.

Lebih lanjut kepada eBahana, Pdt. Bakhoh berharap jemaat GKNF semakin dewasa dalam iman. “Harapannya jemaat Tuhan GKNF di usia yang ke-35 tahun ini, bisa menghayati keimanan mereka, berakar semakin dalam di dalam iman tapi bertumbuh semakin tinggi di dalam Kristus,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, DR. Stephanus Hartoyo, menyampaikan firman Tuhan yang berkaitan dengan tema dan visi misi GKNF kepada sekitar 600 jemaat yang hadir.

Dengan rangkaian acara meriah, seluruh jemaat yang hadir larut dalam sukacita ibadah. Persembahan pujian, drama, dari kelompok sekolah minggu sampai dengan lansia semakin menyemarakkan acara ibadah ultah GKNF malam itu. Yas