Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Omnibus Law & Gereja




eBahana.com –  Fenomena baru muncul di media sosial beberapa hari ini, dan telah menyebabkan banyak aksi yang berskala besar. Tema besar politik yang mewarnai seluruh media ini menjadi bahan pembicaraan utama saat ini. Banyak yang menyuarakan opini mereka ke media, termasuk juga Gereja.

Gereja, dalam hal ini aktivis gereja, seperti pendeta serta rohaniawan gereja pun turut mengangkat suara dan aksi. Berita yang tersiar, ada lebih dari 100 pendeta turut turun untuk menolak keputusan pemerintah mengenai RUU Cipta Kerja dari Omnibus Law.

Namun tidak sedikit juga Gereja yang menyatakan setuju dengan keputusan Pemerintah tersebut. Pro kontra yang terjadi dalam kehidupan Gereja inilah yang tengah mewarnai kehidupan Kekristenan kini. Mengingat tanggung jawab para tokoh rohaniawan gereja bukan hanya berkhotbah saja namun juga turut mewujudkan perdamaian di mana saja, bahwa Pemerintah adalah wakil Tuhan di bumi, menurut para pembaca sekalian, apakah yang seharusnya dilakukan untuk menanggapi keputusan para pemimpin kita di negeri ini? Yas 



Leave a Reply