Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Kudus?

Shalom Bahana,

saya gadis berumur 19 tahun. Panggil saya RHA, saya sering melakukan dosa seksual dengan pacar-pacar saya dan terkadang dengan om-om demi mendapatkan uang. Sekarang saya sudah lepas dari itu semua. Saya benar-benar ingin hidup dalam Kristus. Pertanyaan saya: Apakah saya sudah tidak kudus lagi? Seseorang yang dikatakan kudus itu seperti apa? Bantu saya dalam doa ya Bahana, biar saya bisa terus semakin dekat dengan Tuhan. Thanks Bahana. GBU.
(08524581xxxx)

RHA terima kasih untuk kepercayaanmu pada kami,

sehingga bisa jujur seperti itu. Bapa di Surga selalu mengampuni dan menerima kita bila dengan sungguh-sungguh bertobat dan tidak buat dosa lagi, darah Tuhan Yesus pasti menyucikan kita dari semua kekotoran dosa, tetapi dengan syarat jangan buat lagi. 1 Yoh. 1:9 berkata “Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” Pintu pengampunan Bapa di Surga terbuka lebar.

RHA sangat berharga di mata-Nya. Kalau waktumu sudah tiba dan bertemu dengan calon suamimu yang terbaik dari Tuhan, maka RHA harus datang pada gembalamu di gereja untuk dampingi. RHA terbuka pada calon suamimu kelak. Gembala itu yang akan bimbing kalian masuk dalam pernikahan kudus, dan terimalah pemulihan yang sejati dari surga. Bacalah 1 Yoh. 1:7 “Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.” Tuhan Yesus Memberkati.

Leave a Reply