Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

“Jauh dari Orangtua” Siapa yang Salah?

Saya L (20).

Saya heran kenapa ya saya tidak bisa dekat dengan orangtua saya. Saya tidak bisa terbuka sama sekali pada mereka. Tapi kalau dibilang benci juga tidak. Saya lihat temanteman saya kok bisa dekat sekali pada orangtuanya, tapi kenapa saya tidak bisa? Caranya gimana supaya bisa dekat dengan mereka?
(08574377 xxxx)

L atas nama ayah dan ibumu sayaminta maaf,

yang salah pasti kami sehingga L tidak bisa dekat dan terbuka pada kami. Semua anak mau jadi apa kelak dan bagaimana nantinya sangat tergantung pada orangtua. Mungkin waktu L masih kecil mereka terlalu sibuk dengan tanggung jawabnya sehingga kurang waktu dengan L. Sehingga sejak kecil L tidak merasakan kasih dari mereka yang cukup. Belajarlah dari Daud, di dalam Maz. 27:10 mengatakan “Sekalipun ayahku dan ibuku
meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.” Daud ditinggalkan oleh orangtuanya, namun Daud dekat sekali dengan Bapa di Surga. Itulah yang mengobati hatinya, bahkan dia mendapatkan kasih yang sempurna dari Tuhan Yesus. L ampuni dan maafkan mereka, jangan segan-segan hubungi Bahana untuk curhat, dll. Bangkit L dan raihlah cita-citamu demi masa depan dalam hidupmu, bahkan berguna dan menjadi berkat buat banyak orang. Tuhan Yesus memberkati.

Leave a Reply