Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Ingin Bersetubuh dengan yang Bukan Istri

Shalom Bahana.

Saya seorang suami. Saya sudah menikah hampir empat tahun, namun bila saya melihat wanita yang bukan istri saya, saya selalu tertarik dan ingin bersetubuh dengannya. Memang sih hanya dalam hati. Masalahnya, kalau iman saya tidak kuat rumah tangga saya bisa hancur. Bagaimana cara mengatasinya? Tuhan Yesus memberkati. Terima kasih?
(HP: 08586557XXXX)

Manusia hidup dengan banyak keinginan. Inilah yang harus ditaklukkan. Karena memanjakan keinginan, Anda terperosok. Untuk itu, saya urai dulu pertanyaan Anda.

Yang pertama, mengapa Anda tidak puas dengan istri? Saya tanyakan ini karena terkait hubungan suamiisteri
yang Anda jalani.

Yang kedua apakah Anda menikah tanpa cinta? Atau sekadar nafsu seks. Tentu ini rahasia Anda. Namun, akibatnya bisa mengarah kepada kehidupan seks yang mungkin tidak memuaskan. Bisa saja Anda berkeinginan tetapi istri Anda tidak. Atau, bisa juga istri Anda tidak berdandan, sehingga rumput orang lain
kelihatan lebih bagus.

Yang ketiga, barangkali ada kekuatan lain dalam pikiran Anda yang dikuasai roh tertentu. Untuk ini saya sarankan Anda datangi kelompok atau hamba Tuhan yang memiliki talenta pelepasan. Anda perlu mendapat pelayanan mereka.

Dengan tiga uraian di atas, Anda dapat menemukan solusi penyelesaian akan masalah Anda yang tepat. Memang manusia merupakan makhluk yang tidak puas. Punya istri cantik pun tidak puas. Karena itu, dalam bergaul Anda harus apa adanya bukan ada apanya. Berilah pikiran Anda makanan yang baik. Kalahkan godaan dengan membaca Alkitab, merenungkan firman Tuhan, berdoa, dan berolah raga.

 

Pengky Andu, wakil gembala GBI REM, penulis buku I Believe I Can Fly, Beribadah dengan Akal Sehat, Bahagia Tanpa Sebab, Cantik Tanpa Kecantikan

Leave a Reply