Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Sembuh dari Pendarahan

Nama saya Nita. Saya ini berbadan kurus dan kecil. Tiga tahun lalu melahirkan anak dengan berat 4,2 Kg. Ketika melahirkan, saya koma selama dua hari. Orangtua saya berlutut dan berdoa untuk kesembuhan saya.

Sepulang dari rumah sakit, saya dalam keadaan belum stabil karena kekurangan darah. Sejak tiga tahun itu, dari rahim saya selalu keluar darah karena gagal operasi. Saat bernapas, cairan itu pasti keluar.

Saat usia kehamilan dua minggu, dokter menyatakan berat bayi saya berkurang. Karena itu, dianjurkan untuk makan es krim dan makanan berlemak. Saya ikuti saran itu. Ketika usia kehamilan delapan bulan lebih dua minggu, dokter memvonis harus menjalani operasi caesar. Alasannya, tidak dapat melahirkan secara normal. Pinggul saya terlalu sempit.

Setelah pulang dari rumah sakit, saya mengalami pendarahan di bagian kelamin. Setiap hari tidak berhenti. Saya harus ganti celana dalam berkali-kali. Telah beberapa kali berobat ke dokter di Cirebon, Tasikmalaya, hingga Bandung. Namun, dokter memvonis terkena infeksi di bagian rahim akibat gagal operasi.

Akan tetapi, saya mengalami mukjizat kesembuhan yang luar biasa. Saat ini Farel—anak saya sudah berusia tiga tahun. Ia sehat. Terima kasih Tuhan! Tuhan itu dahsyat!

 

Timotius Hardono,MA.
Gembala, Penginjil & Fasilitator di Jaringan Doa Sekota dan Persekutuan Jaringan Riset Nasional (PJRN)

Leave a Reply