Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Sasar Semua Generasi, Petik Merah Hadir dengan Konsep Open Kitchen




 

eBahana.com, Yogyakarta –¬†Penggemar kopi wajib mencatat tempat ini. Namanya Petik Merah Cafe. Terletak di Jalan Cocakrowo Nomor 1, Demangan Baru, Catur Tunggal, Yogyakarta, kafe ini resmi melakukan soft opening pada Senin (27/05/2019) kemarin, dan akan terus menghadirkan promo-promo spesial setiap harinya sampai menjelang grand opening Juni mendatang.

Yang penasaran, silakan langkahkan kaki ke Yogyakarta pada jam buka kafe ini pukul 09.00 – 02.00 WIB. Mengambil nama Petik Merah, Cafe and Roastery, kafe ini siap menghadirkan keistimewaan kepada pengunjung. Salah satunya dengan terobosan open kitchen, pengunjung dapat melihat langsung proses roaster atau mensangrai biji-biji kopi yang akan mereka konsumsi nantinya. Mesin roaster yang dipakai pun mesin terbaik dari Jerman. Hal ini menjamin kualitas sangraian kopinya sehingga menghasilkan taste yang premium dari sangraian-sangraian kopi pada umumnya.

Label nama kafe Petik Merah juga bukan tanpa alasan. Biji kopi yang disajikan di sini adalah buah kopi arabika dan robusta yang siap panen. Buah kopi terbaik untuk dipanen adalah yang telah matang penuh dan kulitnya berwarna merah menunjukkan buah telah matang sempurna. Aroma dan citarasanya telah terbentuk dengan mantap. Keadaan buah seperti ini merupakan kondisi paling baik untuk dipetik dan siap dilakukan sortasi. Itulah mengapa kafe ini berani memberi nama Petik Merah karena biji kopi yang dihadirkan adalah pilihan terbaik.

Kafe yang juga mempunyai perkebunan kopi sendiri di Sumatera ini terus melakukan inovasi baru untuk menyasar semua generasi, bukan hanya untuk kaum milenial. Ini bisa dibuktikan dari menu-menu yang dihadirkan tidak hanya sajian kopi saja, ada minuman wedang tombo kesel dan wedang gedang (pisang, red), signature chocolate, moody fruity, teavana teas, dan beragam sajian squash.

Sementara untuk best coffee di sini adalah special latte dan white cold Petik Merah dengan racikan istimewa. Petik Merah juga akan merilis menu special coffee blend, es kopi lanang (laki-laki, red), dan es kopi wedok (perempuan, red) dengan taste yang berbeda dari kopi-kopi pada umumnya. Biji-biji kopi yang siap olah di kafe ini pun didatangkan dari banyak daerah di nusantara, mulai dari kopi gayo sampai kopi flores.

Jangan takut kelaparan! Petik Merah tidak hanya menyajikan menu makanan internasional (food, snack, dan cake) tapi juga menyajikan makanan khas nusantara seperti soto betawi, mie goreng, bakso, dan sup ikan ala Petik Merah. Sajian kudapan berat dan ringan ini siap mengenyangkan pengunjung sehingga bisa menjadi alternatif makan sambil melakukan diskusi bisnis, ngopi sambil bekerja atau mengerjakan tugas sekolah, atau hanya sekadar nongkrong.

Tempat yang nyaman, ambience yang dinamis, dan spot-spot santai serasa seperti di rumah membuat pengunjung akan betah berlama-lama di kafe ini. Mengusung semangat Family Coffee Farm, Petik Merah Cafe yang cozy, homey, dan instagramable ini layak dijadikan alternatif untuk ngopi, makan, minum bersama keluarga, rekan kerja, teman sekolah, dan sahabat terkasih. MK.

 



Leave a Reply