Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Sahabat Orang Sakit Bogor Gelar Training, Libatkan 6 Denominasi Gereja

Bogor, eBahana

(Catatan: Joanny. F. M Pesulima – Jurnalis Freelance)

Training Sahabat Orang Sakit (SOS) kembali digelar di kota Bogor, setelah Makassar, Dobo, Bintulu dan beberapa kota lainnya di wilayah Indonesia. Hal ini disampaikan pelaksana kegiatan training Angellina Hartanto kepada eBahana via selulernya.  Kegiatan yang berlangsung sehari (20/11/18) pekan lalu itu, lanjutnya, dilaksanakan di GBI Miracle Service Cibinong, Ruko Cibinong City Centre blok C/29 Bogor, yang melibatkan enam denominasi gereja, dan yang mengikuti kegiatan berjumlah 36 peserta.“Karena ada banyak orang yang ingin terlibat dalam SOS, sehingga perlu dilakukan training, dan mereka akan mendapatkan materi berupa, pengenalan pelayanan kesembuhan, mengalir dalam kuasa, sumber penyakit,dan teknik mendoakan orang sakit,” jelas Angellina. 

Lebih lanjut dikatakan, pembicara yang terlibat langsung untuk memberikan materi adalah Pdt. Hendra Buana, Pdt. Jhonny Salomo Wihu, M.Th, dan Pdt. Djunaidi Pramono. “Kami mengikuti perkembangan dan jalannya sesi demi sesi, terlihat para peserta yang bersemangat dan antusias mengikuti proses training saat itu sampai selesai dan puji Tuhan semuanya bersukacita karena materinya memang sangatlah dibutuhkan, dan pembicaranya juga yang cukup memberikan aspirasi yang baik,” ungkapnya.

Angellina pun berharap ke depan SOS kota Bogor semakin berkembang kegiatannya dan biar masyarakat Bogor mengenal SOS ini sehingga bila ada keluarga yang sakit membutuhkan didoakan, mereka tahu harus ke mana dan banyak orang-orang sakit yang disembuhkan akhirnya mereka mau dimuridkan dan melayani sahabat yang sedang sakit pula. JFMP

Leave a Reply