Input your search keywords and press Enter.

Penyegaran Rohani Nasional Alumni STTII

Yogyakarta, eBAHANA

Ratusan hamba Tuhan alumnus STTII dari berbagai penjuru Nusantara berkumpul di Villa Taman Eden 2, Yogyakarta (24 –27/07) . Penyegaran Rohani Nasional (PRN) ini merupakan upaya membangkitkan kembali Penyegaran Abdi Tuhan di Indonesia (PATI) yang sempat vakum.

Dengan mengangkat tema “Leadership & Spiritual Formation”, para peserta PRN yang merupakan alumni STTII diajak untuk sejenak meninggalkan kesibukan. Harapannya melalui acara ini para peserta dapat berefleksi dari semangat kebersamaan sehingga kerelaan dan kesiapan berkarya dalam panggilan kudus dapat disegarkan kembali.

Pdt. Dr. Janni Lewi, M.Th., mengungkapkan bahwa melalui PRN ini ia berharapa para peserta juga dapat bertegur sapa dan saling bertukar pengalaman. “Melalui PRN ini saya berharap semangat teman-teman tersulut kembali dalam mengimplementasikan visi 1.1.1. Visi tersebut adalah 1 jemaat yang akan kita dirikan dalam 1 desa dan dalam 1 generasi. Dengan didirikannya satu gereja dalam satu desa, amanat agung Yesus Kristus dapat tercapai dan memberikan dampak bagi masyarakat,” ungkap Ketua Panitia PRN ini kepada BAHANA.

Pada acara ini para peserta di segarkan dengan materi-materi yang menarik, seperti Spiritual Formation Bagi Pelayan Tuhan, Spiritual Formation di Tengah Dunia Bisnis, Spiritual Formation Dalam Doa dan Pergumulan, Spiritual Formation Biblical Leadership, Management Spiritual Formation, dan Spiritual Formation Melalui Studi Firman. Selain menerima materi yang menambah wawasan dan membuka pikiran, iman para peserta juga semakin dikuatkan melalui kesaksian yang disampaikan oleh para misonaris.

Dengan suksesnya acara ini, tahun depan rencananya akan digelar reuni akbar yang bertepatan dengan peringatan 40 tahun berdirinya STTII. Naf

 

Leave a Reply