Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Pdt. Yasuo Atsumi: Gembalakanlah Kawanan Domba Allah yang Ada Padamu

Written by Ade Efrah Anugrah

 

Bertempat di YMCA Gotemba, 6-7 Agustus 2018 diadakan persekutuan Keluarga Hamba Tuhan Gereja Interdenominasi Injili Indonesia (GIII) Se-Jepang.

Dalam persekutuan tersebut, pendiri sekaligus Gembala Pusat GIII Jepang, Pdt. Yasuo Atsumi menyampaikan renungan kepada Hamba-Hamba Tuhan GIII dari 1 Petrus 5:1-4.Dalam renungannya, Pdt. Yasuo Atsumi menekankan bagaimanamengembalakan jemaat dengan kesungguhan, diantarnya dengan 3 hal.  (1) Jangan dengan paksa, namun sukarela sesuai dengan kehendak Allah. (2) Motif utama haruslah pengabdian diri. Bukan keuntungan. (3) Senantiasa berjuang menjadi teladan hidup yang dapat dilihat.Melalui persekutuan bersama keluarga Hamba-Hamba Tuhan GIII Se Jepang diharapkan dapat terus memupuk semangat dalam melayani jemaat diberbagai wilayah dengan berbagai kondisi.

Sebelumnya GIII Jepang adalah gereja Indonesia beraraskan Injiliyang hanya ada di Jepang menerima berbagai jemaat dengan latar belakang denominasi gereja di Indonesia yang saat ini sedang berada di Jepang. Saat ini GIII ada dibeberapa wilayah di Jepang diantaranya diwilayah Tokyo, Nishi Tokyo, Minami Ibaraki, Hiratsuka, Oarai, Nagoya, Aichi, Suzuka, Osaka, Kobe, Shikoku dan Beppu. AEA

Leave a Reply