Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Paduan Suara GMIBM Katare Poopo Siap Harumkan Sulut

 

Sulut, BAHANA

 43 orang yang tergabung dalam Kontingen Lembaga Pengembangan Pesparani Daerah (LPPD) Sulawesi Utara (Sulut) telah tiba di Pontianak untuk mengikuti Kegiatan Pesparawi Tingkat Nasional XII 2018.

Rombongan berjumlah terdiri dari 37 peserta paduan suara bersama pelatih serta official 4 orang. Selain itu, ada 1 peserta solo pemuda yang mewakili Sulut juga atas nama Mutiara Sigar.

Pdt Evert mengatakan, bagi para kontingen Sulut khususnya paduan suara campuran etnik kiranya dengan mengikuti kegiatan ini kita bisa terimplementasi pada perubahan hidup, karena pujian ini bukan hanya sebagai alat komunikasi pribadi kita dengan Tuhan tetapi juga dengan sesama.

Pelatih Paduan Suara Campuran Etnik GMIBM Katare Poopo Nolvian Assa berkata sangat bersyukur bisa terpilih mewakili Sulut di ajang nasional.

Pdt. Evert Dodolang, Kepala Seksi Agama Kristen yang juga mendampingi rombongan berkata mengucap syukur puji Tuhan bisa tiba dengan selamat dan siap tampil dalam kegiatan pesparawi tingkat nasional di Pontianak. “Paduan suara etnik akan membawakan lagu rohani dengan berbahasa Bolmong dengan berpaduan tarian Bolmong dan Minahasa mewakili etnik budaya Sulawesi Utara,” katanya.

Lebih lanjut Pdt. Evert Dodolang mengungkapkan bahwa ia memiliki tanggung jawab yang besar terhadap kontingen Sulut. “Dengan mengikuti kegiatan ini saya dan tim memiliki tanggung jawab yang besar karena harus membawahkan paduan suara etnik rohani dengan memadukan suara dan tarian adat daerah Bolmong dengan membawakan cerita rohani yang dikemas lewat lagu. Maka saya harus terjun langsung untuk mencari dan mengenal budaya tersebut dan mempersiapakan semuanya,” terangnya. Naf/Dbs

 

Leave a Reply