Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Natal Keluarga Besar STTNI

Yogyakarta, eBahana

Bulan Desember adalah bulan yang identik dengan Natal. Banyak institusi dan kampus-kampus mulai mengadakan ibadah dan perayaan Natal, begitu juga dengan Sekolah Tinggi Theologia Nazarene Indonesia. Keluarga Besar STTNI Yogyakarta mengadakan perayaan Natal di awal Desember, Sabtu lalu (01/12/18).

Ratusan mahasiswa beserta seluruh dosen dan pejabat kampus hadir memeriahkan ibadah dan perayaan Natal yang bertajuk “Yesus Kristus Hikmat” tersebut.Khotbah Natal disampaikan oleh Pdt. Bhakoh Jatmiko, M.Th. Firman Tuhan terambil dari nats 1 Korintus 1:30a, “Tetapi oleh Dia kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita. Ia membenarkan dan menguduskan dan menebus kita.”

Pdt. Bakhoh mengajak seluruh mahasiswa dan dosen untuk menghayati bahwa Yesus Kristus adalah hikmat bagi kita. Bahwa dengan lahirnya Yesus Kristus, kita semua dibenarkan, dikuduskan dan ditebus oleh-Nya.

Setiap orang yang hadir larut dalam ibadah dan perayaan yang diadakan. Perayaan Natal sangat meriah dengan tampilnya kelompok Paduan Suara Mahasiswa dari tingkat pertama STTNI. Harun Sumadi

Leave a Reply