Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Gereja Tiberias Indonesia Gelar Natal ke-17 di GBK

Jakarta, eBahana

Perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia 2018 bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta berlangsung meriah. Pengisi acara dan Tim Praise and Worship siapnmembius ribuan orang yang hadir pada Sabtu, (8/11/18).Seluruh pelayan dan jemaat berbondong-bondong memenuhi pelataran area GBK. Ada diantara mereka sudah hadir sejak pukul 12 siang, nampak pula Bus jemputan yang sudah berjejer rapih setelah menjemput umat Tuhan yang datang dari berbagai tempat di kawasan Jakarta, bahkan dari luar Kota Jakarta.

Pdt. DR. Yesaya Pariadji selaku gembala sidang GTI melalui Ketua Humas dan Sekretaris Umum GTI, Pdt. Gideon Simanjuntak, SH, M.Th mengatakan perayaan Natal Tiberias tahun ini dibuat kembali dengan besar-besaran, bukan untuk mempermuliakan GTI atau manusianya, tetapi untuk membesarkan dan memuliakan Allah yang telah lahir dan menebus umat manusia. “Ya, saya setuju memang makna Natal harus sederhana, tetapi kami rayakan Natal ini karena untuk Kemuliaan Tuhan semata”  Kata suami Amanda sambil tersenyum. Dan, lanjut Gideon, “Perayaan Natal di GBK sendiri adalah perintah Tuhan Yesus melalui pengalaman dari Gembala Sidang kami Pdt. DR. Yesaya Pariadji yang di perintahkan langsung oleh Tuhan Yesus untuk menggelar Natal di GBK.Perayaan Natal Gereja Tiberias ini adalah Natal yang ke-17. Sebelumnya 2 tahun belakangan tidak didakan di GBK dengan alasan Renovasi gedung dalam persiapan Asian Games lalu. Namun, kedepan jika tidak berhalangan, setiap tahun akan tetap di laksanakan Perayaan Natal GTI di GBK. “Ya, kita berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Tuhan dan baginJemaatNya”.

Semoga dalam perayaan Natal Tiberias tahun ini umat tetap menjaga, hidup dalam pertobatan, suci pikiran, suci perkataan, suci perbuatan, untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus kedua kalinya. Sesuai pesan dan Amanat Gembala Sidang. Eth

Leave a Reply