Input your search keywords and press Enter.

GBI KELUARGA ALLAH MENJADI BAGIAN REVIVAL

Surakarta, eBahana

Ribuan orang dari berbagai penjuru tumpah ruah memadati jalan Sutan Syahrir Kepatihan Kulon, Jebres, Surakarta (10/9/18). Semua orang saling berebut parkir dan masuk ruang Elshadai untuk menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani dan perayaan HUT GBI Keluarga Allah ke-29.

Dalam acara yang mengangkat tema “God’s Mighty Visitation” ini, Pdt. Obaja Tanto Setiawan mengungkapkan bahwa tema tersebut terinspirasi dari kisah Zakharia yang dilawat oleh roh kudus. “Kita ini mungkin bukan siapa-siapa, tetapi apabila Roh Kudus melawat, kita akan menjadi orang yang luar biasa. Zakaria saat dilawat Tuhan bernubuat menceritakan hal yang luar biasa. Elisabet yang telah dianggap mandul ternyata dipakai Tuhan untuk melahirkan Yohanes, seorang anak yang dipakai Tuhan untuk mempersiapkan jalan bagi Yesus sang juru selamat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menegaskan bahwa lawatan Tuhan tidak hanya akan mengubahkan hidup, tetapi juga membuat hidup ini menjadi saksinya. “Menjadi saksinya merupakan tanda untuk orang lain bisa melihat Yesus melalui kehidupan kita.

Pada kesempatan kali ini, Pdt Obaja Tanto Setiawan memiliki kerinduan agar GBI KA turut menjadi bagian dari revival, seperti yang terjadi di Nigeria yang memiliki gedung gereja seluas 3 km X 3 km “Saat ini kita sedang berada di tengah-tengah revival paling besar yang akan Tuhan kerjakan bagi dunia. Tuhan akan mengirimkan hujan awal dan hujan akhir. Kebangunan rohani yang sangat besar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebuah kebangunan rohani yang lebih dahsyat daripada peristiwa Pentakosta yang dialami murid-murid Yesus,” harapnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini seluruh perwakilan GBI Keluarga Allah dari seluruh Indonesia dan bahkan tamu dari luar negeri turut ruang ibadah. Tidak ketinggalan pula Pembimas Departemen Agama Kristen, Dr. Budi Astuti Penampilan apik para jemaat menambah semarak suasana suka cita perayaan HUT ini. Naf

 

Leave a Reply