Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Christmas Charity Concert Joy To The World

Selain sukacita, Natal juga identik dengan semangat untuk berbagi dengan sesama. Semangat inilah yang mendorong Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Hotel Jakarta menggelar konser dan malam penggalangan dana. Acara ini akan diadakan pada 13 Desember 2018 di Grand Ballroom Sari Pacific Hotel, Jakarta. Selain menyediakan tempat, pihak sari Pacific Hotel menyediakan voucher Dine and Donate senilai Rp50.000 yang dapat dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant.

Artha Meris Simbolon bersama band Maleena and Friends akan tampil membawakan empat lagu. Dua di antaranya adalah single baru Artha Meris Simbolon yang berjudul Hurt (feat. Nania Idol) dan Joy Christmas. Nantinya acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan Wawan Yap, Dewi Guna, Guntur Simbolon, Bastian Steel, Ronald Steven, Sumantri, Arthya Miralda, dan Orkes Kota Pahlawan (OKP). Kemudian ada juga fashion show dari Sarinah.

Dalam jumpa pers yang diadakan pada 10 Desember 2018 di Executive Lounge Sari Pacific Hotel, panitia mengatakan bahwa seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada Panti Asuhan Vincentius Putra. Penyerahan dana akan dilakukan pada puncak acara Christmas Charity Concert Joy To The World. “Saya harap Natal ini akan membawa kebahagiaan bagi setiap orang. Termasuk anak-anak di Panti Asuhan Vincentius Putra,” kata Artha Meris Simbolon di akhir acara. Robby Go

Leave a Reply