Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

‭‭Mazmur‬ ‭56:13-14, Ayat Terakhir yang Disharingkan Alm. Pdt. Vetri Kumaseh dalam Mezbah Keluarga




eBahana.com – “Selamat Jalan hamba-Nya yang setia, Pdt. Vetri Kumaseh. Sorga menyambutmu. Berharga dimata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-Nya”, tulis salah satu sahabat mendiang Pdt. Vetri Kumaseh, Ps. Gilbert Lumoindong, di salah satu akun sosial medianya.

Tujuh hari sudah, mendiang Pdt. Vetri Kumaseh berpulang ke rumah Bapa di surga, namun kisahnya dan sosoknya masih lekat dalam benak rekan-rekan pelayanannya, para sahabatnya, dan tentunya keluarganya. Postingan di berbagai sosial media pun belum surut untuk memosting dan menceritakan pengalaman pribadi mereka bersama mendiang. Salah satu putri mendiang, Victoria Glory, 4 hari yang lalu (20/07/19) membuat postingan dalam akun pribadi di salah satu media sosialnya, yang dalam captionnya ia mengenang mendiang ayahnya dengan menceritakan isi hatinya.

Baca juga http://ebahana.com/hot-news/pdt-vetri-billy-kumaseh-tutup-usia/

“Masih nggak nyangka Papa udah nggak bersama kita lagi di bumi ini, kehadiran Papa selalu membawa keceriaan dan sukacita bagi kita dan banyak orang, kayaknya baru kemaren, Pa kita dinner bareng, ngerencanain vacation keluarga sekaligus Anniversary Papa Mama ke-30, Papa juga bikin setelan jas baru karena mau foto keluarga full team karna pas Bela pulang ke Indonesia, yang harusnya masih pelayanan bareng juga hari ini… too many sweet memories, Pa!  Tapi Glory percaya Tuhan udah atur semua, ini yang terbaik dari Tuhan… Bapa di surga udah terlalu kangen sama Papa, hingga Dia harus panggil Papa untuk pulang ke rumah-Nya di surga. Dan lewat banyak kesaksian dari orang-orang yang sayang sama Papa, Glory percaya surga bersorak menyambut Papa sebagai mempelai-Nya. I know you’re smiling up there, Pa…. Thank you, Pa, for gave me the greatest gift anyone could ever give another person. you believed in me. now, everything that I do is in honor of you and celebrates your life. Because we know our life is in God’s hands. Thank You Jesus for everything, all glory to You alone! Love you so much my beloved Papa. (Ayat terakhir yang Papa sharingkan saat kita lagi mezbah keluarga, akan selalu kita inget Papa) “Nazarku kepada-Mu, ya Allah, akan ku laksanakan, dan korban syukur akan kubayar kepada-Mu. Sebab Engkau telah meluputkan aku dari pada maut, bahkan menjaga kakiku, sehingga tidak tersandung; maka aku boleh berjalan di hadapan Allah dalam cahaya kehidupan.” Mazmur‬ ‭56:13-14.” 

Postingan tersebut mendapatkan banyak likes dan komentar dari orang-orang yang mengasihi mendiang. Mereka yang memberikan komentar pada postingan Glory, banyak yang menceritakan pengalaman mereka bersama mendiang dan memberikan kata-kata hiburan bagi Glory.

Semasa hidupnya, Pdt. Vetri Kumaseh dikenal sebagai sosok yang sangat menjadi panutan dan teladan bagi orang-orang di sekitarnya. Yas



Leave a Reply